Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malaka Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harry Styles akan Berduet dengan Mantan Kekasih di Album Baru

  • Oleh ANTARA
  • 24 November 2019 - 09:10 WIB

Jakarta (ANTARA) - Salah satu mantan pacar Harry Styles dikonfirmasi akan ikut bernyanyi bersama di album terbaru Styles, sebagaimana dilaporkan E!News pada Minggu.

Dalam wawancaranya bersama Beats 1 Apple Music, penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa suara seorang mantan kekasihnya dapat didengar di lagu "Cherry", yang merupakan salah satu lagu di album solo keduanya, "Fine Line".

Meski demikian, Styles masih enggan untuk menyebut nama mantan kekasihnya itu. Ia hanya membocorkan bahwa suara wanita yang pernah singgah di hatinya itu akan ditampilkan di akhir lagu.

"Itu mantan pacarku. Saya pikir, dia terasa jadi bagian dari lagu itu dan suaranya juga seperti sangat dibutuhkan untuk lagu itu," kata Styles.

Ia menambahkan, dirinya dan sang mantan kekasih masih berteman dan berkomunikasi dengan baik.

"Kami berteman dan semacamnya, jadi saya bertanya kepadanya apakah dia mau ikut bernyanyi untuk lagu itu, dan dia baik-baik saja, ia mengiyakan. Aku pikir dia menyukainya," lanjut personel One Direction itu.

Sebelumnya, Styles sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan beberapa wanita terkemuka pada Juli 2018, termasuk dengan model Victoria's Secret, Camille Rowe. Ia juga pernah menjalin kasih dengan penyanyi solo wanita Taylor Swift pada 2012-2013 silam.

Sementara itu, album solo kedua Styles, "Fine Line" dijadwalkan akan rilis pada 13 Desember mendatang. (ANTARA)

Berita Terbaru