Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Beri Motivasi Pemuda Gereja di Kuala Pembuang

  • Oleh Reno
  • 24 November 2019 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph menjadi pemateri penyuluh bimbingan iman kepada pemuda gereja Sinode Resort - II Gereja Kalimantan Evangelis atau GKE Seruyan Hilir di Kuala Pembuang, Sabtu 23 November 2019.

Perdie memberi motivasi iman dan kemajuan pemuda gereja. Puluhan pemuda gereja GKE yang hadir pada malam itu larut dalam keharuan, setelah mendengar motivasi ibadah dari Perdie yang sebagai jemaat GKE.

Dalam kesempatan itu, Perdie tampak lebih akrab dengan pemuda gereja, baik dengan cara tanya jawab tentang masa lalu pemuda gereja serta motivasi untuk menjauh perbuatan sia-sia yang dapat menimbulkan dosa di hadapan tuhan.

Bupati alumnus Sekokah Tinggi Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri atau STPDN yang kini IPDN ini meminta agar pemuda gereja GKE supaya aktif dalam kegiatan-kegiatan gereja, dan menjauhi segala larangan dan perbuatan sia-sia.

"Saya minta agar pemuda-pemuda gereja GKE Kuala Pembuang ini dapat lebih aktif lagi dalam setiap kegiatan gereja. Dekatkan diri dengan tuhan," ucapnya.

Ia meminta para orangtua agar pemuda gereja terus dimotivasi, agar iman mereka tetap kokoh jauh. "Lakukan pendekatan dengan mereka dengan stel milenial, jangan kaku dan memaksakan bukan dengan stel mereka," imbuhnya. (RENO/B-2)

Berita Terbaru