Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran di Kelurahan Muara Tuhup Hanguskan 3 Rumah

  • Oleh Syahriansyah
  • 24 November 2019 - 10:52 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Tiga rumah warga RT 6 di Kelurahan Muara Tuhup, Kecamatan Laung Tuhup hangus terbakar hingga tidak ada yang tersisa dari kejadian tersebut. 

Peristiwa kebakaran ini berlangsung cepat pada Sabtu, 23 November 2019 pukul 22.00 WIB. Para korban kebakaran hanya dapat menyelamatkan sebagian dari barang mereka.

Salah satu warga Kelurahan Muara Tuhup yang merupakan korban kebakaran, Santo mengatakan, api bermula dari bagian dapur warga yang benama Endang, tetangganya sendiri. 

"Ketika ada suara ledakan saya langsung keluar dari rumah saya, melihat rumah Endang di bagian dapur api sudah membesar sehingga api melalap dengan cepat karena rumah kami semua materialnya dari kayu," ucapnya, Minggu, 24 November 2019.

Dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada tengah malam ini warga sekitar bahu membahu berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sedangkan untuk nilai kerugian dalam peristiwa ini belum diketahui dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Kepolisian. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru