Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Padati Pemeriksaan Kesehatan di Puncak Hari Kesehatan Nasional

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 November 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain diisi dengan jalan sehat Gerakan Masyarakat Hidup Sehat atau Germas, acara puncak Hari Kesehatan Nasional atau HKN yang ke-55 juga diisi pemeriksaan kesehatan, Minggu, 24 November 2019.

Layanan ini terbilang sukses karena banyak warga yang memadati untuk mengecek kondisi kesehatannya. Meski banyak, pelayanan tetap berjalan dengan tertib dan lancar.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan secara gratis, pengobatan gratis pun diberikan. Termasuk layanan donor darah dan penyuluhan kesehatan.

Kegiatan jalan sehat tersebut dilepas oleh Sekda Kalteng Fahrizal Fitri didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kalteng Suyuti Syamsul beserta sejumlah pejabat lainnya.

Rutenya yakni Jalan Imam Bonjol - Suprapto - A Yani - Jalan Katamso dan kembali ke pusat acara. Gubenur Kalteng Sugianto Sabran melalui sekda mengatakan peringatan HKN yang ke-55 itu bertema "Generasi sehat Indonesia unggul".

Sedangkan sub tema "Kita tingkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul demi terciptanya generasi sehat untuk mencapai Kalteng Berkah". (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru