Warga Tenggelam di Sungai Mentaya, Diduga Sengaja Didorong

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 November 2019 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang warga diketahui tenggelam di Sungai Mentaya, tepatnya di Dermaga Pelangsian, Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Diduga kuat, hal itu terjadi karena ada yang mendorong korban ke sungai. 

"Menurut informasi yang kami dapat, korban diduga ada yang mendorong ke sungai," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Juniato Supriadi, Minggu, 24 November 2019. 

Kasus tersebut terjadi pada Sabtu, 23 November 2019. Belum diketahui persis kronologis kejadian. Namun, hingga saat ini, petugas gabungan dari anggota Polres Kotim, Satpol Air Polda Kalteng, Basarnas, PMI, masih melakukan pencarian korban. 

"Ini masih mencari korbannya," kata Wiwin, singkat. 

Sementara, dari informasi yang didapatkan Borneonews.co.id, korban bernama Wahyudi (22). Dirinya mendapatkan kekerasan dari beberaa orang, dan didorong ke Sungai Mentaya. 

Hal itu membuat korban tenggelam dan hingga saat ini belum juga ditemukan. Aparat terus berupaya melakukan pencarian, dengan menyisir sungai, namun belum membuahkan hasil. 

"Pencarian masih kami lakukan, anggota kami juga sudah berada di tempat kejadian. Mudah-mudahan korban segera ditemukan," harap Kepala Basarnas Pos Sampit Suprapto. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru