Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Libur Pelabuhan Segintung Diserbu Pemancing

  • Oleh Magang 2
  • 24 November 2019 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Hari libur, Pelabuhan Segintung yang berjarak sekitar 25 Km dari Kuala Pembuang, ibu kota Kabupaten Seruyan, ramai diserbu para pemancing.

Pemancing yang menyalurkan hobi dan mencoba peruntungannya bukan hanya dari Kuala Pembuang, namun juga datang dari berbagai kota mulai dari Sampit hingga Palangka Raya.

Bahkan pemancing dari luar kota, bermalam di kawasan pelabuhan ini, lantaran menunggu waktu untuk memancing, sambil menikmati pemandangan laut lepas di seputar pelabuhan ini.

Yanto, warga Sampit menuturkan, ia bersama kawan kawan, sengaja datang ke pelabuhan ini, khusus untuk  menyalurkan hobbi mancingnya, bahkan  seluruh peralatan dan perbekalan hingga alat masak dibawa serta.

“Kami bermalam di pelabuhan ini hingga pagi sekali sudah mulai mancing, karena kabarnya banyak sekali ikan di sekitar pelabuhan sini,” katanya, Minggu, 24 November 2019.

Sementara itu pemancing lainnya, menuturkan, di kawasan pelabuhan ini, biasanya banyak ikan krapu dan jenis ikan lainnya sehingga pelabuhan ini diminati sebagai tempat mancing favorit warga dari berbagai daerah. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru