Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supian Hadi - Halikinnor - Suprianti Rambat Kian Merapat

  • Oleh Naco
  • 24 November 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi, Sekda Halikinnor, dan pengusaha properti ternama di Sampit, Suprianti Rambat kian menunjukkan keakraban. Hal itu terlihat pada resepsi pernikahan keponakan Supian Hadi di Banana Ballroom, Minggu, 24 November 2019.

Bahkan ketiganya pun tampak mengenakan pakaian senada, batik berwarna kebiruan dengan corak kuning serta putih. Ketiganya juga sempat menyanyikan lagu bersama. Suasana kian meriah ketika undangan lainnya turut bergabung.

Seperti diketahui, Halikinnor dan Suprianti Rambat sama-sama berniat mencoba peruntungannya di Pilkada Kotawaringin Timur pada 2020 mendatang. Keduanya bahkan menunjukkan keseriusan dalam pencalonan dengan melamar ke mayoritas partai di Kotim yang membuka pendaftaran.

Saat dikonfirmasi terkait keakraban itu, Halikinnor masih memberikan jawaban diplomatis.

“Kalau berbicara Pilkada Kotim, sikap saya masih wait and see. Menunggu kebijakan parpol. Kita masih menunggu rekomendasi lebih lanjut. Yang pasti komunikasi dan silaturahmi selalu diutamakan. Apalagi saya memang suka bersilaturahmi,” kata Halikinnor.

Selain itu, Halikin juga menegaskan bahwa dirinya masih menjabat sebagai Sekda Kotim. Dan tentu ada tugas berat yang masih diembannya, terutama demi jalannya roda pemerintahan.

“Intinya saya secara pribadi ingin memberikan yang terbaik untuk Kotim. Apalagi dengan jabatan yang sekarang, saya masih fokus menuntaskan pekerjaan demi kemajuan Kotim. Soal politik, kita serahkan ke Yang Maha Kuasa,” tegas Halikinnor dengan senyum khasnya.

Sementara itu, Suprianti Rambat saat ditanya seputar itu hanya melempar senyum. Begitu pun Supian Hadi. Tetapi saat berfoto bersama, ketiganya menunjukkan keakraban.

Sejumlah bakal calon baik bupati maupun wakil bupati mulai bermunculan. Gerakan politik pun kian santer terlihat. Mulai dari komunikasi dengan partai politik, hingga mencari sosok pendamping yang pas. (NACO/B-11)

Berita Terbaru