Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Barito Utara Siap Terima Kritik Bila Tak Sesuai Aturan

  • Oleh Ramadani
  • 24 November 2019 - 20:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada media yang memberitakan kegiatan atau promosi daerah. Tetapi, dia juga siap dikritik dalam setiap program pemerintahan.

“Kami tidak ingin diberitakan yang baik-baiknya saja. Kami juga siap untuk dikritik seandainya pemkab melakukan hal-hal yang tidak sesuai dengan ketentuan,” kata Nadalsyah usai jalan sehat di arena Tiara Batara Muara Teweh, Minggu, 24 November 2019.

Nadalsyah mengatakan, hubungan media di daerah ini dengan pemkab selama ini cukup baik. Bahkan, saling memotivasi serta memberi masukan.

Dalam kesempatannya, Koyem menyampaikan kesehatan merupakan salah satu modal paling penting bagi manusia dalam menjalankan segala aktivitas sehari-hari.

“Maka dari itu, kita harus selalu berusaha untuk menjaga kesehatan. Dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga di sela-sela aktivitas sehari-hari,” katanya.

Salah satu olahraga yang paling mudah dilaksanakan yakni berjalan kaki atau jalan sehat. Di balik kesederhanaannya, jalan kaki memiliki manfaat yang sangat besar untuk kesehatan.

“Bahkan menurut para ahli kesehatan, jalan kaki merupakan olahraga yang sangat dianjurkan untuk menjaga kesehatan kita. Tentunya ini menjadi salah satu rujukan penting bagi kita,” katanya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru