Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara Mewisuda 486 Santri Taman Pendidikan Alquran

  • Oleh Ramadani
  • 24 November 2019 - 21:02 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah mewisuda 486 santri Taman Pendidikan Alquran di Gedung Balai Antang, Muara Teweh, Minggu 24 November 2019.

Kegiatan itu dilaksanakan Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Taman Kanak-Kanak Alquran Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI)

Dalam kesempatannya, Nadalsyah menyambut baik dengan diselenggarakannya khataman dan wisuda santri TK/TP Alquran BKPRMI se Kabupaten Barito Utara itu.

“Pendidikan santri langkah yang tepat. Itu membawa misi penting bagi santrinya untuk memperkenalkan dan menanamkan nilai-nilai Alquran sejak dini,” kata Nadalsyah.

Dia mengatakan, momentum wisuda santri ini merupakan langkah maju dalam menyukseskan pembangunan daerah di bidang agama.

Untuk itu, pemerintah akan memaksimalkan aspek-aspek peningkatan kegiatan pendidikan keagamaan sebagai upaya membangun moral dan akhlak generasi muda.

Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Hasrat, mengatakan tidak banyak harapan yang ditumpahkan kepada wisudawan dan wisudawati. Namun dengan memiliki akhlak, karakter dan moral sehat tentunya akan berguna bagi kemajuan daerah sehingga bisa bersaing di masa depan. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru