Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Gadungan Bikin Ambulans Rumah Sakit Kecelakaan

  • Oleh Inilah.com
  • 25 November 2019 - 07:50 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Mobil ambulans rumah sakit umum daerah atau  RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh menabrak median jalan hingga menyebabkan bagian bodi rusak. Pihak RSUD Meulaboh mengakuikecelakaanitu karena mobil dikemudikan sopir tak resmi.

"Benar bahwa sopir ambulans yang mengalami kecelakaan tersebut bukanlah supir resmi di rumah sakit," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat RSUD Meulaboh, Susi, Minggu (24/11/2019).

Mobil ambulans bernopol BL-9040-EB itu mengalami kecelakaan tunggal di Jl Nasional Simpang Nibong, Meulaboh, pada Sabtu (23/11) malam. Pihak RSUD Meulaboh menelusuri penyebab mobil bisa dikemudikan bukan sopir resmi.

Susi menambahkan saat kecelakaan terjadi, tidak ada pasien di dalam ambulans serta tidak ada pengguna jalan yang tertabrak kendaraan. Meski pun demikian, kasus ini tetap menjadi perhatian dari manajemen.

Ia juga memastikan sopir tidak resmi yang mengemudikan kendaraan tersebut dipastikan akan mendapatkan sanksi atas dugaan kelalaian yang dia lakukan. [INILAHCOM/tar]

Berita Terbaru