Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Pimpin Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

  • Oleh Syahriansyah
  • 25 November 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor pimpin upacara peringatan hari guru nasional (HGN) tahun 2019 yabg berlansung di Halaman Kantor Bupati Mura, Senin, 25 November 2019.

Dalam upacara peringatan HGN tahun 2019 tersebut, Rejikinoor yang bertindak sebagai inspektur upacara sampaikan amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dihadapan ratusan pesaerta upacara yang hadir. 

Setiap guru harus mampu berinovasi dalam dunia pendidikan sehingga setiap guru tidak perlu untuk menunggu perintah dalam menjalankan tugasnya.

"Mulai saat ini lakukanlah perubahan-perubahan kecil yang nilai manfaatnya sangat besar bagi anak didik dikelas, seperti mengajak diskusi, cetuskan proyek bakti sosial yang melibatkan seluruh kelas dan temukan bakat dari seorang murid yang kurang percaya diri," kata Rejikinoor. 

Dilanjutkannya bahwa untuk Pemkab Mura sendiri selalu berkomitmen dalam memperhatikan dunia pendidikan baik itu guru maupun anak didik di Kabupaten Mura. 

"Sejak dilakukan pemekaran sebagai Kabupaten Mura, komitmen kami bagi dunia pendidikan selalu menjadi prioritas sehingga peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) setiap tahunnya meningkat," tambahnya.  (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru