Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asahan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Minta Instansi Pelayanan Publik Melayani dengan Ramah 

  • Oleh Magang 2
  • 25 November 2019 - 10:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir meminta instansi pelayanan publik untuk memberikan pelayanan ramah dan terbaik kepada masyarakat.

Menurutnya, pelayanan yang ramah merupakan hal yang menjadi tuntutan seluruh masyarakat.

“Seluruh  instansi pelayanan publik di Seruyan, harus mengedepankan pelayanan prima, pelayanan yang ramah  kepada seluruh masyarakat,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir, Senin, 25 November 2019.

Menurutnya, instansi pelayanan publik yang dimaksud mulai dari Rumah Sakit dan  tempat pelayanan kesehatan lainnya. Pelayanan perizinan  hingga  pelayanan  Kependudukan dan Pencatatan Sipil .

Ia meminta, agar jangan sampai bersikap tidak ramah, apalagi sampai marah-marah  saat melayani masyarakat, karna  sebagai abdi masyarakat, harus mengedepan kan pelayanan prima yang dapat memberikan kepuasan pada masyarakat yang dilayani.

“Bisa di bayangkan, jika ada warga sakit berobat, kemudian petugas memberikan pelayanan kurang ramah, tentu sangat  tidak menyenangkan, tapi sebaliknya jika pelayanan ramah akan dapat membantu proses pengobatan nya,” tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru