Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo Seruyan akan Pasangi CCTV di Jalan Utama

  • Oleh Magang 2
  • 25 November 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Diskominfo dan Statistik Kabupaten Seruyan mulai tahun ini akan memasang kamera closed circuit television (CCTV) dibeberapa jalan utama dalam kota Kuala Pembuang.

Menurut Kadis Kominfo dan Statistik Seruyan, Sugian Noor pemasangan CCTV untuk tahap pertama akan dilakukan pada kawasan bundaran I dan Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang.

“Pemasangan CCTV ini akan kita mulai tahun ini dan akan dilanjutkan lagi tahun depan secara bertahap,” katanya, Senin 25 November 2019.

Menurutnya dengan dipasangnya CCTV di kawasan stategis dalam kota Kuala Pembuang ini diharapkan bisa memantau kondisi di titik tertentu, sehingga bila terjadi sesuatu bisa terpantau melalui CCTV.

“Pemasangan CCTV ini sesuai permintaan Polres Seruyan agar bisa memantau berbagai bentuk kejadian mulai dari lalulintas hingga aktifitas lainnya, terutama malam hari,” jelasnya.

Setelah terpasang di 2 titik lokasi ini, tahun depan akan ditambah pada kawasan lain. Seluruh data untuk server dari CCTV ini semua terpusat pada Diskominfo dan Statistik Seruyan. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru