Bupati Katingan Lantik 5 Pejabat Eselon II

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 November 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan, Sakariyas melantik 5 pejabat eselon II setingkat kepala dinas hasil di pendopo rumah jabatan, Senin 25 November 2019.

Mereka adalah Rain yang dipercaya menjadi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat atau PUPR. Pransang dipercaya menjabat Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik atau Kesbang Pol.

Lainnya ada Megar yang dipercaya menjabat Kepala Inspektorat dan Eka Suryadilaga sebagai Kepala BPBD serta Pimanto yang menjabat Kepala Satpol PP.

Sebenarnya sesuai seleksi jabatan tinggi pratama atau JPT sebelumnya ada 7 jabatan yang dicari mengisi kekosongan jabatan di Pemkab Katingan untuk posiis eseon II.

Namun dari 7 jabatan ini baru 5 pejabat yang dilantik bupati. Sedangkan 2 jabatan lain untuk posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan staf ahli bakal dilantik pada waktu yang berbeda.

"Melalui momentuk pelantikan ini promosi adalah merupakan bagian dari upaya penyegaran, penataan dan pemenuhan formasi jabatan yang diharapkan bisa mewujudkan optimalnya kinerja," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru