Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Kuala Kurun Gelar SMANSA Cup VI

  • 25 November 2019 - 11:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - SMAN 1 Kurun mengadakan SMANSA Cup VI, Senin 25 November 2019. Acara ini dibuka oleh Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong.

Turut hadir Angota DPRD Rayaniati Djangkan, Camat Kurun Holten, kepala SOPD, alumni SMAN 1 Kurun, dan pihak lainnya.

Kepala SMAN 1 Kurun, Batuah mengatakan SMANSA Cup VI ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT SMAN 1 Kurun ke 54.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bupati yang sudah memberikan dukungan, sehingga menyempatkan hadir pada kegiatan ini," ucapnya.

Dia menuturkan dalam kegiatan ini juga di dirangakai dengan berbagai kegiatan di antaranya temu kangen dan ramah tamah alumni 1997, penaman pohon, dan sekaligus memperingati Hari Guru Nasional.

Sementara itu Ketua Panitia SMANSA Cup VI, Mikhael Rovando Tobias mengatakan ajang lomba ini dilaksanakan selama 4 hari dari 25 - 28 November 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah ilmu dan pengalaman dalam menampilkan bakat serta minat, membuka sudut pandang baru bagi siswa dan guru.

Salain itu memberikan siswa peluang untuk berinteraksi antar siswa dan memperkuat rasa persahabatan dan kekeluargaan siswa siswi dan guru bersama sekolah lain.

"Ada 7 cabang lomba dalam kegiatan SMANSA Cup ini di antaranya, futsal putra dan purti, volly ball putra putri, akademik dengan tema kebangsaan, musikalisasi puisi, vokal grup, modern dance serta lomba PUBG mobile," pungkasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru