Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Pejabat Sekda untuk Para Guru Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 25 November 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala PembuangPenjabat Sekda Seruyan, Djainuddin Noor memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh guru dan tenaga pendidik atas perannya dalam meningkatkan mutu sumber daya manusia (SDM).

“Peran guru sangat mulia. Guru merupakan pahlawan, walau bergelar pahlawan tanpa tanda jasa, namun melihat perannya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Maka patut kita sebut guru adalah pahlawan yang banyak jasanya,” katanya, Senin 25 November 2019.

Dia menyebut peran guru sangat mulai, dalam membentuk karakter dan kecerdasan anak bangsa, guru mulai  awal pendidikan  dasar di usia dini sudah berperan hingga anak bangsa menjadi dewasa, semua tidak lepas dari sosok seorang guru.

Pemkab Seruyan menurut Djainuddin Noor akan terus memberikan perhatian terhadap para guru, mulai dari peningkatan kesejahteraan, hingga mendorong peningkatan mutu para guru.

Pemkab Seruyan akan memacu peningkatan kualitas tenaga guru yang ada di pelosok desa, dengan mendorong regulasi yang jelas, sehingga kualitas guru yang di desa sama dengan yang bertugas di perkotaan.

“Harapan kita untuk seluruh guru agar bekerja sebaik mungkin, bekerja dengan ikhlas, karna semua pengabdian yang dilaksanakan oleh para guru, pasti akan mendapat pahala, karena peran seorang guru sangat besar untuk bangsa ini,” tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru