Bupati Gunung Mas Dorong Siswa SMA untuk Mengejar Cita-Cita

  • Oleh Hendra
  • 25 November 2019 - 13:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong menyempatkan waktu untuk menghadiri HUT SMAN 1 Kurun ke 54, Senin 25 November 2019.

Dalam kegiatan ini bupati mendorong serta memberikan motivasi kepada para pelajar supaya tidak mudah putus asa dalam menuntut ilmu dan harus lebih bersemangat.

"Adik-adik jangan sampai mudah putus asa, jangan pernah menyerah. Kejar cita-cita kalian dengan terus belajar secara giat," Katanya. 

Dia meminta agar siswa-siswi ini supaya tidak malas menuntut ilmu.Terlebih perjalanan mereka masih panjang untuk mencapai cita-cita.

"Bila ingin menjadi orang sukses. Maka teruslah giat menuntut ilmu, jangan mudah terpengaruh dengan hal yang negatif dan tidak bermanfaat," katanya

Orang nomor satu di Kabupaten Gunung Mas itu juga mengajak para guru dan orang tua untuk selalu membimbing siswa-siswi supaya terhindar dari narkotika dan obat-obatan terlarang. 

"Mari kita bersama kita memerangi narkoba dan obat terlarang, agar kelak masa depan generasi muda di Kabupaten Gunung Mas yang kita banggakan ini punya masa depan yang cerah," pungkasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru