Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MAN Kapuas Raih Juara Umum pada Lomba Keterampilan Baris-berbaris Kodim 1011 Klk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 November 2019 - 14:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Regu dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kapuas berhasil meraih juara umum dan piala bergilir pada Lomba Keterampilan Baris-berbaris (LKBB) yang diadakan Kodim 1011 Kuala Kapuas, baru-baru ini.

Kemenangan yang diperoleh regu LKBB MAN Kapuas ini merupakan peningkatan dari perolehan gelar pada lomba LKBB tingkat SLTA Prapanjungsaka I Dan Kodim 1011/Klk tahun lalu. Saat itu, MAN Kapuas harus puas dengan perolehan peringkat kedua, setelah ditaklukan oleh regu LKBB SMK Maritim.

Wakamad Kesiswaan MAN Kapuas Jumirah menyampaikan rasa bangga sekaligus apresiasi kepada para siswanya yang berhasil mendulang prestasi tersebut.

“Iya, kami bersyukur atas capaian ini. Tidak hanya saya tetapi seluruh warga MAN Kapuas juga bangga atas kerja keras regu LKBB ini," ucap Jumirah, Senin, 25 November 2019.

"Meskipun waktu latihan terbatas, tidak lebih dari satu bulan. Tetapi anak-anak bisa tampil dengan percaya diri dan maksimal,” lanjut dia.

Berkat perolehan juara umum tersebut MAN Kapuas berhasil membawa pulang piala juara 1, piala juara umum, sertifikat penghargaan, dan sejumlah uang tunai dari pihak penyelenggara lomba LKBB tingkat SLTA Prapanjungsaka II Dan Kodim 1011/KlkTahun 2019.

Sementara itu, diketahui untuk urutan perolehan juara Lomba LKBB tingkat SLTA Prapanjungsaka II Dan Kodim 1011/KlkTahun 2019 yaitu, juara 1 diraih oleh MAN Kapuas, juara 2 diraih SMK Maritim Kapuas Kuala, dan Juara 3 diraih oleh SMAN 1 Kuala Kapuas regu C. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru