Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Billie Eilish Dapat Penghargaan New Artist of the Year AMA 2019

  • Oleh ANTARA
  • 25 November 2019 - 14:50 WIB

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Billie Eilish membawa pulang penghargaan "New Artist of the Year" dalam acara American Music Award 2019, Minggu waktu setempat.

Penghargaan itu menjadi piala kedua bagi penyanyi berusia 17 tahun tersebut menyusul penghargaan Favorite Artist - Alternative Rock.

"Terima kasih tim kreatif. Terima kasih karena membiarkan aku melakukan apa yang kumau, sepanjang waktu. Terima kasih penggemar, karena itulah satu-satunya alasan aku hidup," kata Billie Eilish.

Penghargaan itu juga sekaligus menjadi penampilan perdana Billie Eilish dalam American Music Award yang juga membawakan lagu "All the Good Girls Go to Hell."

Dilansir ET Online, Billie mengungkapkan perasaan ketika mendapatkan nominasi dalam AMA dan juga Grammy yang telah digelar sebelumnya.

"Mendapat kesempatan dinominasikan, jadi bagian Grammy, tidak bisa dideskripsikan... Bahkan berada di sini. Di acara gladi bersih dua hari terakhir, saya melihat barisan tempat saya akan duduk, dan melihat setiap orang yang saya tonton di TV saat saya tumbuh besar ada di situ," kata Billie. (ANTARA)

Berita Terbaru