Ini 3 Agenda Paripurna DPRD Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 November 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna ke 8 masa sidang I,Senin siang 25 November 2019.

Dalam paripurna ini ada 3 agenda yang akan dilaksanakan yaitu penyampaian laporan Badan Anggaran DPRD Kapuas terkait nota keuangan Raperda APBD 2020.

Kemudian penyampaian pendapat akhir fraksi pendukung dewan terhadap Raperda APBD 2020. Terakhir dilakukan penandatanganan persetujuan terhadap Raperda APBD 2020.

"Sesuai jadwal Banmus hari ini kita melaksanakan paripurna. Ada 3 agenda dalam rapat siang ini," ucap Ketua DPRD Kapuas Ardiansah saat membuka rapat.

Sebelumnya disampaikan Sekretaris DPRD Kapuas Hidayatullah dalam rapat paripurna ini dihadiri 30 anggota dewan, sehingga memenuhi kuorom dan kegiatan dapat dilaksanakan.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Wakil Ketua II Evan Rahman Sahputra. Juga dihadiri oleh Sekda Andres Nuah, serta unsur forkopimda setempat.

Selanjutnya dalam paripurna agenda dilanjutkan dengan penyampaian dari juru bicara Badan Anggaran terkait nota Raperda APBD 2020. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru