Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan DPRD Seruyan untuk Guru

  • Oleh Magang 2
  • 25 November 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Anggota DPRD Seruyan, Bejo Rianto mengharapkan peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional bisa menjadi motivasi untuk seluruh guru.

“Peran guru sangat penting, karena seorang guru merupakan lentera dalam kehidupan untuk memberikan ilmu kepada setiap generasi penerus,” katanya, Senin 25 november 2019.

Menurutnya sosok pendidik di Seruyan diharapkan bisa memberikan contoh teladan bagi setiap generasi dan ikut serta dalam berkontribusi membangun kemajuan daerah.

Sosok guru juga diharapkan bisa terus meningkatkan kinerjanya, guna mencapai kualitas pendidikan yang semakin baik untuk melahirkan generasi berprestasi.

Dia mengatakan guru di Seruyan diminta terus meningkatkan kualitas dan mutu dalam mengajar, karena tantagan ke depan semakin beragam dan harus terus diimbangi dengan kualitas yang lebih baik.

“Momen peringatan Hari Guru Nasional ini juga mengingatkan kita semua, betapa besar pengorbanan seorang guru dalam mendidik anak bangsa guna mewujudkan cita - cita untuk mencerdaskan kehidupan bangsa,”  tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru