Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Dayung Polres Pulang Pisau Juarai Lomba Dayung Kapolda Cup

  • Oleh James Donny
  • 25 November 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Tim Dayung Polres Pulang Pisau menjuarai lomba dayung Kapolda Cup Tahun 2019. Pada kegiatan itu, tim Polres Pulang Pisau meraih juara pertama dan kedua pada lomba dayung kategori pemula, dalam lomba yang digelar di DAS Kahayan, Taman Pasuk Kameloh Palangka Raya, Minggu, 24 November 2019.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan tim binaannya yang berhasil memboyong piala pada kejuaraan dayung Kapolda Cup dalam rangka memeringati hari ulang tahun (HUT) ke-69 Korps Polisi Air dan Udara (Polairud) ini. 

"Alhamdulilah kami bisa meraih juara pertama dan kedua dalam kategori pemula Kapolda Cup 2019 ini," kata Kapolres didampingi Kasat Pol Airud lptu Heriyanto, kepada awak media. 

Kapolres mengatakan, terus memberikan semangat dan mendampingi tim Polres Pulang Pisau yang mengikuti lomba untuk semangat dan optimis menjadi juara dalam mengikuti lomba tersebut. 

Pada event itu juga diharapkan dapat menciptakan atlet terbaik bagi Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti di event selanjutnya khususnya dalam cabang olahraga dayung. 

Dalam kejuaraan dayung Kapolda Cup tersebut, Tim Polres Pulang Pisau berhasil lolos ke semifinal final hingga final, setelah berkompetisi dengan sejumlah pendayung perwakilan dari seluruh Polres jajaran Polda Kalteng, juga peserta umum dan pelajar. 

"Dengan diadakannya lomba dayung ini diharapkan melahirkan bibit atlet, dan pedayung dari Polres Pulang Pisau berhasil meraih juara satu dan dua dalam kategori pemula," katanya. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru