Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kantor Pos Sampit Dipenuhi Pelamar CPNS

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sehari sebelum berakhirnya penyerahan berkas, Kantor Pos Sampit dipenuhi pelamar tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ini.

Para pelamar rela antre cukup lama agar bisa segera menyerahkan berkas lamaran. Setelah sebelumnya sudah mendaftar melalui website.

Devi, saeorang pelamar mengatakan, sudah hampir dua jam antre untuk menyerahkan berkas lamaran. Bahkan dirinya mendapatkan nomor antrean 100.

"Saya mendapatkankan nomor antrean 100, sangat banyak pelamar yang antre hari  ini. Mungkin karena besok sudah hari terakhir penyerahan berkas," kata Devi, Senin, 25 November 2019.

Meskipun antrean cukup panjang, namun mereka tetap menanti. Karena khawatir jika besok lebih banyak lagi yang datang ke kantor pos.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim Alang Arianto mengatakan bahwa hingga sore ini, sudah ada 3.178 orang yang mengisi formulir di website. Sedangkan yang sudah submit berjumlah 2.788 orang.

"Kalau yang menyerahkan formulir nanti tanggal 28 November 2019 baru akan kami terima dari Kantor Pos," terang Alang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru