Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Pengurus Cabang PGRI Kecamatan di Barito Utara Dilantik saat Peringatan Hari Guru Nasional

  • Oleh Ramadani
  • 25 November 2019 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2019 tingkat Kabupaten Barito Utara, Senin 25 November 2019 yang dilaksanakan di gedung Balai Antang Muara Teweh dirangkai dengan pelantikan 3 pengurus cabang PGRI kecamatan.

Tiga pengurus cabang PGRI kecamatan tersebut yakni Kecamatan Teweh Selatan, Teweh Baru dan Gunung Timang.

Tiga pengurus cabang PGRI kecamatan ini dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Ketua PGRI Kabupaten barito Utara, H Ardian yang disaksikan langsung oleh Bupati Barito Utara, Wakil Bupati Barito Utara, unsur kepala FKPD, SKPD, serta guru se Barito Utara.

Untuk sumpah jabatan sebagai pengurus dipandu oleh Ketua PGRI Kabupaten Barito Utara dan diikuti oleh pengurus cabang yang dilantik.

Dalam sumpah janji tersebut tertulis bahwa pertama, berjanji akan melaksanakan kewajiban sebagai pengruus cabang PGRI kecamatan masa bhakti tahun 2019-2014 dengan wewenang, tugas dan kewajiban yang diberikan.

Kedua, dalam menjalankan tugas dan kewajiban tersebut, penguru senantiasa akan mematuhi segala ketentuan dasar dan anggaran rumah tangga PGRI serta keputusan lain yang telah ditetapkan sebagai kebijakan organisasi.

Ketiga, pengurus akan melaksanakan, mempertahankan dan menjunjung tinggi kode etik dan ikrar guru Indonesia.

“Janji ini saya ucapkan dengan sungguh-sungguh dengan mempertaruhkan jabatan dan kehormatan diri saya,” ucap para pengurus PGRI kecamatan yang dilantik secara bersama-sama.(RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru