Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Barito Utara Minta Pembangunan Jalan Desa Sikan-Tummpung Laung II Jadi Prioritas

  • Oleh Ramadani
  • 25 November 2019 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Wardatun Nur Jamilah mengharapkan jalan yang menghubungkan Desa Sikan - Tumpung Laung II, merupakan salah satu kelurahan di Kecamatan Montallat, Kabupaten Barito Utara, agar pembangunannya menjadi prioritas.

Dimana, kata dia, nantinya di ujung jalan ini akan dibangun jembatan penyeberangan Sikan-Tumpung Laung yang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat Kecamatan Montallat.

"Jalan tembus ini sudah dua kali dianggarkan yakni pada APBD 2018 dan APBD 2019, serta saat ini sudah menembus kurang lebih 1.800 meter," ujar Wardatun, Senin 25 November 2019

Lebih lanjut, Wardathun mengatakan, bahwa masih ada sekitar 8000 meter lagi untuk sampai ke titik yang diinginkan yakni nantinya akan persis bersebrangan dengan kantor kecamatan setempat.

“Mudah-mudahan jalan ini bisa menjadi prioritas pembangunan oleh pemerintah daerah, mengingat tidak sedikit dana yang sudah dikucurkan untuk pembukaan jalan tersebut. Ini demi kelancaran pembangunan jembatan penyebrangan Sikan-Tumpung Laung yang merupakan salah satu janji politik dari Bupati Barito Utara," ucap Wardatun.

Dengan rampungnya jalan tersebut, diharapkan perekonomian di Kabupaten Barito Utara, khususnya di Kecamatan Gunung Timang dapat berjalan dengan lancar dan meningkat sehingga menumbuhkan kesejahteraan bagi masyarakat. (RAMADHANI/B-2) 

Berita Terbaru