Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhon Krisli Intensifkan Komunikasi dengan Suprianti Rambat

  • Oleh Naco
  • 25 November 2019 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinamika politik kapan sana bisa terjadi. Bahkan setiap menit perubahan arus politik sangat  memungkinkan berubah.  Seperti halnya, bakal calon Bupati Kotim, HM Jhon Krisli yang juga belakangan ini memiliki jalur komunikasi khusus. Bahkan belakangan senter kabar ia akan berduget Suprianti Rambat.

Jhon Krisli - Suprianti baru-baru ini duduk bersama, keduanya bahkan  berfoto. Mereka tampak terlihat akrab, salah satu topik pembicaraanya juga tidak lain seputar geriliya jelang pendaftaran bakal calon.

Jhon mengakui politik itu sejatinya tidak kaku. Bahkan dia mengakui ada komunikasi dengan sejumlah bakal calon. Sebab dia hingga kini masih belum memutuskan siapa yang akan mendampinginya di pilkada kali ini.

Selain komunikasi dengan Suprianti Rambat, Jhon juga berkomunikasi dengan Kepala Kemenag Kotim, Samsudin, hingga Camat Parenggean Siyono. Setidaknya tiga nama itu yang sudah memiliki kans untuk berduet dengannya. 

“Komunikasi dan lobi politik yang kami lakukan untuk mencari pasangan. Saya buka keran komunikasi dengan siapapun untuk itu, karena politik sifatnya dinamis tidak kaku,“ kata Jhon.

Jhon menngaku dalam waktu dekat ini akan menurunkan tim survei. Tim itu nantinya akan menentukan pemetaan kemana dirinya akan bergabung. 

Selain itu ada tim khusus yang nantinya akan memberikan masukan dan pertimbangan berdasarkan data dengan siapa harus berpasang.

"Karena saya tidak mau sembarangan juga. Kalau maju tentu tujuan menang bukan kalah," kata pria yang membuat manuver politik dengan meninggalkan PDIP Kotim dan bergabung ke Partai Nasdem itu. (NACO/B-11)

Berita Terbaru