Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ingin Pendidikan Ditingkatkan Secara Merata

  • 26 November 2019 - 14:26 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Ice Purnama ingin agar pemkab setempat meningkatkan pendidikan di daerah ini secara merata, baik yang di kota hingga ke desa.

"Kita semua menyadari dunia dengan cepat berubah. Perubahan ini berdampak pada indrustri dan lapangan kerja, sabab itu saya harap peningkatan pendidikan agar lebih merata bahkan sampai tingkat desa," ucapnya, Selasa 26 November 2019.

Ia menuturkan pendidikan merupakan kebutuhan yang sangat berguna bagi kehidupan manusia, baik dalam kehidupan sosial maupun dalam dunia pekerjaan.

Selain itu Peningkatan pendidikan ini juga penting untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berkualiatas yang unggul dan cerdas. 

Politisi Partai Golongan Karya itu mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan pendidikan, sehinga kedapan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Gunung Mas semakin meningkat.

"Mari kita bersama-sama tingkatkan pendidikan di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau, demi mewujudkan Sumber Daya Manusia, yang ungul, maju, berdaya saing, sejahterah dan mandiri," pungkasnya.  (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru