Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK Kabupaten Seruyan Kunjungi Bantul

  • Oleh Magang 2
  • 26 November 2019 - 15:20 WIB

 BORNEONEWS, Kuala PembuangPengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan mengunjungi Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan,  Fauziah Yulhaidir didampingi oleh pengurus TP PKK Kabupaten Seruyan, Ketua  PKK Kecamatan, Kelurahan dan desa  di Kabupaten Seruyan diterima langsung  Ketua TP PKK Kabupaten Bantul, Hj Erna Suharsono, Selasa, 26 November 2019.

Pertemuan dengan penuh keakraban ini digelar di pendopo rumah jabatan Bupati Bantul. Pada kesempatan ini, banyak hal yang di sampaikan terkait kemajuan daerah dan perkembangan PKK di kabupaten Bantul.

Ketua TP PKK Seruyan Fauziah Yulhaidir menuturkan, kunjungan PKK Seruyan, bersama PKK Kecamatan, kelurahan dan desa di Seruyan ini, dalam rangka kaji banding PKK seruyan dengan PKK Bantul.

“Dari Kunjungan ini, kami ingin menimba banyak ilmu dan wawasan terkait kemajuan dan pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan sehingga diharapkan dapat diterapkan di Seruyan,” kata Fauziah Yulhaidir.

Di tengah kegiatan berlangsung, Ketua TP PKK Kabupaten Bantul,  mengajak semua yang hadir untuk mengikuti senam Pinguin bersama di Kantor Bupati Bantul. Menurutnya di kantor tersebut, setiap pukul 10 pagi di anjurkan untuk mengikuti senam ini, untuk peregangan otot agar kembali semangat dalam bekerja. (MAGANG 2/B-2)  

Berita Terbaru