Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

33 Koordinator Olahraga Kecamatan se Kabupaten Murung Raya Dilantik

  • Oleh Syahriansyah
  • 26 November 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 33 koordinator olahraga Kecamatan se Kabupaten Murung Raya (Mura) dilantik oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Mura) Herianson D. Silam di Gedung Adat Dayak (DAD) Puruk Cahu, Selasa, 26 November 2019.

Pelantikan tersebut disaksikan oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph selaku pembina KONI Mura turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Mura, Perwira Penghubung 10 Camat yabg ada di Kabupaten Mura. 

Dalam sambutannya Herianson menjelaskan pada agenda pelantikan ini terdiri dari unsur Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang akan membentuk kepengurusannya di setiap Kecamatan sebagai koordinator olahraga di bawah bimbingan KONI Mura. 

"Pengurus atau koordinator olahraga di Kecamatan ini kita lantik sebagai salah satu bentuk KONI Mura dalam memajukan olahraga dari tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten," ucapnya.

Dirinya juga mengatakan, setiap pengurus di tingkat Kecamatan juga akan selaras dengan program KONI Mura di 7 cabang olahraga yang akan terus dikembangkan. 

"Sesuai dengan keinginan Bupati Mura yang merupakan program utama dari KONI Mura, setiap pengurus olahraga Kecamatan ini juga nantinya tetap harus konsisten pada 7 cabang olahraga yakni bulutangkis, sepakbola, futsal, atletik, catur, renang dan volly," tutup Herianson. (RIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru