Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serahkan DIPA 2020, Ini Pesan Bupati Gunung Mas

  • 26 November 2019 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyerahkan lansung Daftar Isian Pelayanan Anggran atau DIPA 2020 kepada seluruh satuan kerja, Selasa Selasa 26 November 2019.

Dalam penyerahana DIPA tersebut, bupati menyampaikan beberapa hal penting kepada satuan kerja agar segera dilaksanakan. 

Pertama bupati menyampaikan, anggaran 2020 agar pelaksanaan pembangunan dan pencairan anggaran di pusat dan daerah cepat dan segera memberikan manfaat nyata kepada seluruh masyarakat.

Kedua setiap pemegang anggaran agar memastikan program dan kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik dari segi kualitas dan kuantitas sesuai aturan yang berlaku. 

Selanjutnya, anggaran 2020 harus bisa menjadi instrumen untuk terus menjaga momentum pertumbuhan ekonomi dalam persaingan ekonomi global. 

Kemudian keempat agar seluruh satuan kerja atau perangkat daerah agar segera membelanjakan anggaran DIPA yang sudah diserahkan, supaya dapat memberikan manfaat nyata kepada seluruh masyarakat dan memastikan program serta kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik. 

"Kelima saya harap, pelaksanaan tahun 2020 ini harus bebas dari praktek-praktek yang berbau korupsi, kolusi, dan nopotisme, untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan pemerintah ya g bersih," pungkasnya. (HENDRA/B-2) 

Berita Terbaru