Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih 1 Suara, Legislator Gerindra Merasa Dipermalukan Fraksi pada Pemilihan Anggota BK DPRD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 November 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Legislator Partai Gerindra, Bendi menyesalkan sikap dari rekan-rekan satu fraksinya pada pemilihan anggota Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Kapuas.

Bendi merasa dipermalukan anggota fraksi Gerindra lainnya, lantaran dalam pemilihan itu hanya mendapatkan satu suara. Bahkan itu pun miliknya sendiri. Padahal, yang mengusulkan menjadi anggota BK itu berasal dari fraksi.

"Fraksi Gerindra mengutus saya untuk mencalonkan (jadi anggota BK), tapi kenyataan pahit yang harus saya terima ternyata dari anggota fraksi yang tidak solid," kata Bendi.

"Saya dipermalukan hari ini, karena saya memilih diri saya sendiri. Padahal Fraksi Gerindra ada empat anggota," lanjut dia.

Atas kejadian tersebut, Bendi menyebutkan akan mengambil sikap, dengan mengadukan hal yang tidak mengenakkan itu kepada pengurus partai. Dia mengharapkan bisa ditindaklanjuti ke depan.

"Saya akan menyurati partai, baik itu DPC, DPD, dan DPP untuk meminta kode etik partai ditegakkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru