Mampukah Kalteng Putra Keluar Zona Degradasi Begini Kata Pelatih

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 November 2019 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra tinggal mengantongi 6 laga pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. 4 di antaranya adalah laga home atau kandang.

Saat ini, Kalteng Putra berada di urutan paling bawah klasemen sementara dengan raihan 26 poin. Tiga tim di atasnya atau yang paling dekat dengan poin Kalteng Putra adalah Semen Padang, Badak Lampung masing-masing 27 poin dan Persela 28 poin. 

Lantas, mampukah Kalteng Putra keluar dari zona degradasi di sisa laga musim ini

"Harapan untuk keluar zona degradasi masih ada. Kita juga selalu tampil dengan baik. Kekompakan juga ada," kata Gomes, Selasa, 26 November 2019.

Dari 6 sisa laga tersebut, Gomes menekankan harus meraih kemenangan di sisa 4 laga home. Dua sisanya juga patut diperjuangkan dengan target meraih poin.

Enam sisa laga itu yakni melawan Tira Persikabo (home pada Rabu, 27 November besok), Arema FC (away pada Minggu, 1 Desember), Madura FC (home pada Jumat, 6 Desember 2019).

Kemudian, Persipura Jayapura (home pada Kamis, 12 Desember), Bhayangkara FC (away pada Senin, 16 Desember) dan kontra Persija Jakarta (home pada Minggu, 22 Desember 2019). (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru