Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mukomuko Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebuah Pikap Hangus Terbakar di Kawasan Kalap

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 November 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil pikap KH 8894 FR yang dikendarai PK (31) hangus terbakar saat melintas di Jalan HM Arsyad, kawasan Dusun Kalap Cabang, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa, 26 November 2019. 

"Sebuah mobil pikap terbakar di jalan tersebut. Tidak ada korban jiwa karena sopir berhasil menyelamatkan diri," ujar Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, melalui Kapolsek Jaya Karya Ipda Doohan Octa Prasetya, Selasa malam. 

Pikap tersebut mengangkut sejumlah peralatan rumah tangga atau dikenal dengan barang kelontongan. Semuanya merupakan barang dagangan sang sopir. 

Sementara, terbakarnya pikap tersebut bermula ketika pikap tersebut melaju dari arah Seruyan menuju Desa Ujung Pandaran. Sesampainya di tempat kejadian, dirinya melihat ada api yang menyala dari bagian bawah bak pikap tersebut. 

Melihat hal itu, dirinya langsung menepi dan bergegas keluar dari pikap tersebut. Hal itu dikarenakan api terus membesar dan dengan cepat membakar pikap tersebut. 

"Saat kejadian, sopir tidak sempat menyelamatkan barang berharga miliknya. Karena api dengan cepat membakar pikap yang muatannya banyak plastik tersebut," terang Doohan. 

Saat ini kendaraan terbakar tersebut masih ditinggal di TKP, dan ditutup menggunakan terpal. Sedangkan penyebab terbakarnya pikap masih dalam penyelidikan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru