Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Paripurna Digelar Malam, RAPBD Barito Timur 2020 Disetujui

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 26 November 2019 - 23:42 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur menyetujui RAPBD 2020 sebesar Rp 973 miliar. Hal itu berdasarkan pada rapat paripurna di DPRD yang digelar Selasa, 26 November 2019 malam.

Ketua DPRD Bartim, Nur Sulistio mengatakan, sebelum persetujuan RAPBD 2020 itu, pihaknya bersama eksekutif melaksanakan pembahasan di masing-masing komisi bersama mitra kerja.

"Semua rangkaian dalam pembahasan RAPBD sudah kita laksanakan bersama. Dan telah disetujui komisi serta fraksi pendukung dewan," kata Nur Sulistio.

Menurutnya, pada APBD 2020 diprioritaskan untuk pembangunan infrastruktur seperti jalan maupun jembatan, saluran irigasi, pendidikan, kesehatan, dann sektor lainnya.

Dia berpesan agar pengguna anggaran nantinya dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menjalankan program-program yang telah ditentukan untuk pembangunan daerah.

"Terutama program prioritas yang akan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat bartim, jangan menunda-nunda pekerjaan," pungkasnya. (PRASOJO/B-11)

Berita Terbaru