Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

148 Peserta Murung Raya Dilepas Ikuti Kemah Bakti ELY Berkah

  • Oleh Syahriansyah
  • 27 November 2019 - 09:52 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sebanyak 148 peserta dilepas Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor untuk mengikuti pelaksanaan kemah bakti eksekutif, legislatif, dan yudikatif (ELY) Berkah di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu 27 November 2019.

Mereka terdiri dari 124 pejabat eksekutif, 11 pejabat legislatif, dan 13 anggota Kwarcab Pramuka, sedangkan dari yudikatif hingga saat ini belum konfirmasi ke pihak panitia.

Dalam sambutannya Rejikinoor menjelaskan terlaksananya kemah bakti ELY Berkah ini diharapkan pembinaan kemitraan atas seluruh unsur yang terlibat, sehingga mampu membawa dampak positif bagi pembangunan disetiap daerah di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Selain dari terbangunnya kemitraan yang lebih baik lagi, kegiatan seperti ini bisa dibilang sebagai memperkokoh silaturahmi antara eksekutif legislatif, dan yudikatif," tuturnya.

Kegiatan Ely juga akan berlansung selama 3 hari mulai 29 November hingga 1 Desember 2019, sehingga dengan pelaksaan kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin dari setiap peserta.

"Kegiatan ini berlansung Pantai Ujung Pandaran, sehingga saya harapkan peserta Murung Raya bisa memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin dalam membangun jaring kemitraan," tambahnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru