BPBD Kapuas Salurkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Kebakaran di Komplek Denmar Raya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas telah menyalurkan bantuan kepada dua kepala keluarga korban terdampak musibah kebakaran di Jalan Pemuda, Komplek Perumahan Denmar Raya Kapuas yang terjadi beberapa hari lalu.

Personel BPBD Kapuas didampingi perangkat kecamatan menyalurkan bantuan logistik itu kepada para korban terdampak musibah kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah dan 1 rusak sedang.

"Bantuan yang disalurkan berupa paket Iauk pauk, tikar gulung, paket sandang, selimut, paket dan paket sembako," ucap Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga, Rabu 27 November 2019.

"Kemudian juga ditambah dengan paket perlengkapan dapur keluarga, makanan tambahan gizi, paket kesehatan keluarga, dan paket perlengkapan sekoIah," lanjutnya.

Dia berharap bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan bagi korban terdampak kebakaran ini, serta pihaknya juga memberikan motivasi.

"Ini juga sebagai wujud kepedulian Pemkab Kapuas kepada warga yang sedang terkena musibah," tuturnya. Dia mengimbau masyarakat agar selalu waspada.

"Dan memperhatikan hal-hal yang bisa menyebabkam kebakaram," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru