Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Periksa Kelengkapan Kendaraan Operasional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2019 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kelengkapan kendaraan yang digunakan anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas, baik dinas militer ataupun milik pribadi diperiksa untik menunjang operasional tugas dan tingkatkan kedisiplinan.

Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono mengatakan pemeriksaan kendaraan dinas maupun pribadi tersebut bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan surat-surat kelengkapannya serta kondisi kenfaraan bagi anggota kodim.

"Iya, kami sudah lakukan pemeriksaan itu, mulai dari kelengkapan fisik kendaraan seperti spion, lampu, plat nomor, lampu sein, helm SNI, sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu", ucap Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono kepada wartawan, Rabu, 27 November 2019.

Lebih lanjut, Dandim menjelaskan pemeriksaan kendaraan dinas maupun motor pribadi tersebut memang secara rutin dilaksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapannya yang dipegang oleh prajurit.

"Apabila ada yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya," tuturnya.


Lebih lanjut, dia mengharapkan kepada anggota agar terus memperhatikan kondisi dan kelengkapan kendaraan, sehingga optimal dalam menjalankan tugas operasional setiap hari.

"Sehingga ini dapat jadi perhatian bagi seluruh anggota Kodim 1011 klk khususnya," tuturnya.

Adapun dalam kegiatan itu diperiksa oleh Tim pemeriksa yang terdiri dari anggota Staf Intel, anggota Provost dan anggota Sub Denpom XH/3-4 Kapuas yang dipimpin oleh Kasdim 1011/Klk Mayor Inf Catur Prasetyo Nugroho dan Lettu Cpm Indra. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru