Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepasang Suami Istri Jadi Korban Pohon Tumbang saat Melintas di Jembatan Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 27 November 2019 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Sebuah pohon yang sengaja ditebang, tumbang mengenai  atas jembatan Ir Soekarno yang sering disebut warga Jembatan Seruyan di Kuala Pembuang.

Tumbangnya pohon ini terjadi sekitar pukul 12.00 Wib, Rabu, 27 November 2019 ini, mengenai pengendara  sepasang suami istri, Firmansah dan Rahmawati warga jalan Kihajar Dewantara Kuala Pembuang, saat itu melintas di lokasi ketika hendak menuju kebun di daerah seberang Kuala Pembuang.

Menurut Firmansah, pada saat kejadian, sama sekali tidak ada pekerja yang memberitahu bahwa ada penebangan pohon di bawah jembatan Seruyan, tiba tiba pohon yang ditebang langsung tumbang mengenai ia bersama sang istri.

“Istri saya langsung pingsan di tempat karena  tertimpa pohon, termasuk  mengalami beberapa luka memar, sedangkan  saya mengalami luka luka di bagian dahi, kening dan beberapa luka lecet di bagian kaki dan lengannya,” terang Firmansah.

Selain mengalami luka luka dan harus mendapat perawatan di IGD RSUD Kuala Pembuang, kendaraan roda dua miliknya, juga mengalami rusak berat di bagian depan.

Atas kejadian ini, ia menyesalkan adanya pekerjaan pembersihan pohon di sekitar jembatan Seruyan, tanpa ada  pekerja atau petugas yang menjaga di atas jembatan Seruyan memberikan tanda peringatan untuk pengendara yang melintas. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru