Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kawasan Vital Jadi Sasaran Tim Patroli Polres Kotim

  • Oleh Naco
  • 27 November 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kawasan vital di dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur jadi sasaran tim patroli Polres Kotim.

Seperti area parkir serta para sopir yang mangkal di depan RSUD Dr Murjani Jalan HM Arsyad Sampit, Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Kotim, Bank BTN cabang Sampit di Jalan HM Arsyad Sampit hingga aktivitas masyarakat di Jalan HM Arsyad Sampit.

Kegiatan itu melakukan pengecekan dan kontrol pada Bank BTN serta Kantor Pelayanan Publik yaitu Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  yang berada di Jalan HM Arsyad.

Tim Patroli melakukan Patroli dialogis. Selain itu petugas juga  menyampaikan imbauan kepada para satpam yang sedang melaksanakan tugas dan para pimpinan Bank agar kemanan dan pelayanan terhadap nasabah wajib diperhatikan dengan cara memasang  CCTV.

Petugas juga melaksanakan patroli dialogis bersama warga masyarakat yang sedang melakukan aktifitasnya di depan rumah sakit dr Murjani Sampit khususnya para sopir Bajaj dan petugas parkir.

"Kita agar sama-sama saling menjaga keamanan di lingkunga rumah sakit ini, serta diharapkan selalu bijaksana dalam menggunakan medsos agar terhindar dari tindak pidana ujaran kebencian," kata Brigpol Ahmad Marjuki salah satu petugas yang melakukan patroli, Rabu, 27 November 2019

Petugas juga menanyakan langsung tentang keluhan atau gangguan Kamtibmas di area patroli kepada seluruh lapisan masyarakat yang menjadi objek sasaran patroli

Tidak hanya itu mereka juga memberikan nomor kontak atau call center kepolisian terdekat kepada masyarakat guna kecepatan dalam pelaporan atau suatu keadaan yang mengalami ganggunan kamtibmas. (NACO/B-2)

Berita Terbaru