Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Soal Pembangunan Jalan, Pemko Palangka Raya Terbantu dengan Perhatian Pemprov

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 27 November 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pembangunan jalan di Kota Palangka Raya tidak terlepas dari perhatian Pemerintah Provinsi Kalteng terhadap Pemko Palangka Raya. Beberapa ruas jalan yang seharusnya dikerjakan oleh Pemko justru dibantu oleh Pemprov.

“Perhatian Pemprov Kalteng untuk Pemko Palangka Raya cukup besar terkait pembangunan jalan. Beberapa titik dikerjakan oleh Pemprov. Ini sebuah apresiasi dan harus kita salut,” ujar Kadis PUPR Kota Palangka Raya, Arbet Tombak, Rabu 27 November 2019.

“ Tahun ini saja ada 18 paket jalan yang dikerjakan oleh Pemprov. Di antaranya itu Jalan Manjuhan, Jalan Rajawali, Hiu Putih dan beberapa titik lainnya,” tambahnya.

Arbert mengatakan, adanya perhatian Pemprov Kalteng terhadap Pemko Palangka Raya berkat adanya kerja sama dan koordinasi yang terus dibangun demi kebaikan bersama.

“Ini semua karena saling koordinasi yang kita bangun. Pemprov juga memang memiliki tanggung jawab juga terhadap Kota Palangka Raya yang merupakan Ibu Kota Provinsi,” jelasnya.

Di akhir perbincangan, Arbert optimis bahwa dengan adanya kerja sama dan koordinasi yang terus dibangun dengan Pemprov, maka perhatian dalam pembangunan infrastruktur jalan dan drainase akan terus mengalir dan dilakukan. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru