Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya akan Tingkatkan Sarana dan Prasarana Taman Kota

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 27 November 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akan terus meningkatkan sarana dan prasarana di sejumlah taman kota yang ada di Kota Palangka Raya. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin, Rabu 27 November 2019.

“Ya untuk sarana dan prasarana di beberapa taman kota seperti WC, tempat ibadah, tempat pengisian batrei dan lain sebagainya tentunya akan kita tingkatkan,” ujar Fairid.

Keberadaan sarana dan prasarana yang akan ditingkatkan tentunya yang berkaitan langsung dengan kebutuhan para pengunjung  dan memberikan rasa nyaman bagi mereka.

“Intinya kalau sudah diadakan sarana dan prasarana itu ya harus ada tanggung jawab untuk menjaga atau memelihara. Jangan ketika sudah diadakan malah dirusak dan lain sebagainya,” tegas Fairid.

Lebih jauh Wali Kota juga meminta agar keberadaan taman kota harus dimanfaatkan sesuai dengan peruntukannya dan tidak disalahgunakan untuk hal-hal yang negatif lainnya.

“Selama ini masih ada keluhan bahwa taman kota dipakai untuk mabuk, perkelahian dan berbagai hal negatif lainnya. Itu saya harapkan tidak terjadi dan jangan mengulangi lagi kalau memang selama ini ada yang demikian,” tegas Fairid. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru