Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

M Yadi Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 27 November 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang M Yadi terpilih secara aklamasi memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan periode 2019-2022 setelah melalui proses tahapan pada Konferensi Cabang PWI Seruyan yang berlangsung di  rumah betang Kuala Pembuang, Rabu, 27 November 2019.

Ketua PWI Provinsi Kalteng HM Haris Sadikin mengapresiasi pelaksanaan konfercab PWI Seruyan, karena berlangsung dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

“Selamat atas terpilihnya M Yadi sebagai ketua PWI Seruyan, semoga dapat membawa organisasi ini, lebih baik lagi kedepan,” ujarnya.

Kemudian, ia berpes­an agar pengurus PWI Seruyan yang baru,  bisa te­rus memajukan PWI. Serta, dapat menjalin komunikasi yang lebih baik bersama pemerintah daerah, untuk dapat bersama sama memajukan Seruyan agar lebih baik lagi ke depannya .

 “Semoga kepengurusan baru ini bisa lebih baik dan mampu membesarkan nama PWI dan lebih penting lagi seluruh pengurus dan anggota harus bersama-sama berkarya dalam ikut serta membangun Seruyan sesuai dengan tugas dan fungsinya,” tambahnya.

Kepada ketua PWI Seruyan terpilih, diminta untuk secepatnya menyampaikan susunan kepengurusan PWI Seruyan Priode 2019-2022, agar secepatnya di proses  surat keputusan dan di sahkan oleh PWI Pusat. (MAGANG 2/B-2)

 

Berita Terbaru