Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Seruyan Minta Masyarakat Jaga Potensi Perikanan  

  • Oleh Magang 2
  • 27 November 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota DPRD Seruyan H Syamsudin HA minta masyarakat menjaga potensi perikanan, jangan sampai melakukan cara yang dilarang dalam penangkapan ikan.

“Kita memiliki semua potensi perikanan, ini patut kita syukuri degan cara menjaga agar ekosistem perikanan ini dapat terus terpelihara,” pinta Syamsudin, Rabu, 27 November 2019.   

Warga Seruyan juga patut berbangga, dengan segala kekayaan sektor perikanan yang dimiliki, tidak heran jika Kabupaten Seruyan juga menjadi salah satu pemasok ikan bagi daerah-daerah tetangga dan dalam skala yang lebih luas.

"Memang luar biasa perikanan kita, baik itu hasil laut, sungai maupun budidayanya, dan daerah kita juga jadi salah satu pemasok ikan bagi daerah-daerah lainnya, masyarakat kita juga banyak yang berprofesi sebagai nelayan," katanya.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi terhadap segala bantuan serta perhatian dari Pemerintah Daerah kepada para nelayan yang ada, baik itu melalui hibah mesin untuk nelayan, bibit, pakan ikan dan lain sebagainya. (MAGANG 2/B-2)

 

Berita Terbaru