Pemkab Seruyan Upayakan Guru Honorer Berprestasi Masuk Rekrutmen P3K

  • Oleh Magang 2
  • 27 November 2019 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemkab Seruyan berupaya memberikan perhatian maksimal untuk para guru di Seruyan. Para guru honorer berprestasi diupayakan masuk dalam rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K).

Hal itu diungkapkan Penjabat Sekda Seruyan, Djainuddin Noor. “Kami upayakan untuk guru honorer namun berprestasi, apabila nanti kita merekrut pegawai  khususnya untuk tenaga guru, akan kita tampung melalui P3K ini,” kata Djainuddin Noor, Rabu, 27 November 2019.

Menurutnya, rekrutmen guru, melalui Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak, apabila dapat dilaksanakan nantinya, diharapkan dapat mengisi kekurangan tenaga guru di Kabupaten Seruyan.

“Kita akui hingga saat ini tenaga guru di Seruyan masih kurang, apalagi saat ini kita tidak ada formasi  guru dalam penerimaan CPNS tahun ini,” ujarnya.

Kemudian Pj Sekda berharap, agar seluruh guru di Seruyan, terus bersemangat dalam mengabdikan diri, membangun Sumber Daya Manusia (SDM) kabupaten Seruyan, yang unggul dan berdaya saing. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru