Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Gerindra Ini Laporkan Rekan Sefraksi ke Pengurus Partai karena Merasa Dipermalukan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 November 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Legislator dari Partai Gerindra Bendi secara resmi melaporkan rekan sefraksinya yang ada di DPRD Kapuas kepada pengurus partai, dalam hal ini di DPC Gerindra Kabupaten Kapuas pada Rabu, 27 November 2019, karena merasa dipermalukan.

Pengaduan atau pelaporan ini buntut dari dirinya ditunjuk mewakili Fraksi Gerindra menjadi calon Anggota Badan Kehormatan DPRD Kapuas hanya meraih 1 suara saja, padahal ada tiga anggota lainnya dalam satu fraksi yang sama.

Terlebih lagi, menurut Bendi, dia merupakan utusan partai dan jadi komitmen bersama. Pun juga sudah direkomendasikan oleh Ketua Fraksi Gerindra yang disinyalir juga tidak memilih dirinya, sehingga ia merasa dipermalukan pada pemilihan anggota BK DPRD Kapuas, kemarin itu.

"Iya, hari ini kami mengantarkan surat pengaduan atau laporan ke DPC Partai Gerinda untuk menindaklanjuti anggota fraksi yang melanggar aturan partai," ucap Bendi disela menyerahkan laporan ke DPC Partai Gerindra.

Dalam penyerahan laporan ini Bendi diterima oleh Sekretaris DPC Gerindra Anang Ardiansyah didampingi Ahmad Efendi kader partai, bertempat di kantor Partai Gerindra Jalan Seroja Kuala Kapuas.

"Iya, kami terima laporan ini dan akan segera ditindaklanjuti, sesuai dengan mekanisme partai," ucap Anang. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru