Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Agam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua PWI Seruyan Terpilih, Janji Tingkatkan SDM Wartawan

  • Oleh Magang 2
  • 27 November 2019 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Terpilih memimpin PWI Seruyan untuk priode 2019-2022, M Yadi berjanji akan  melaksanakan  beberapa  agenda kerja  dalam tiga tahun ke depan.

Program kerja yang akan dilaksanakan  antara lain terus mengupayakan peningkatan sumber daya manusia (SDM) wartawan yang tergabung dalam PWI Seruyan.

 “Peningkatan SDM  wartawan, yang tergabung dalam PWI Seruyan, sangat penting dan harus dilakukan secara terus menerus.  Apalagi dalam menyongsong era revolusi industri 4.0 ,” katanya, Rabu, 27 November 2019.

Selain itu, peningkatan peran dan sinergitas antara PWI Seruyan dan Pemkab Seruyan penting dilakukan, tanpa mengurangi fungsi kontrol terhadap kinerja pemerintah di daerah.

Pada kesempatan itu, M Yadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI Kabupaten Seruyan,  yang telah mensukseskan pelaksanaan konfercab PWI Seruyan, hingga berjalan sukses dan lancar.

Terkait proses pelantikan kepengurusan baru, M Yadi mengatakan tahap yang akan dilalui beberapa hari ke depan. Ia bersama tim formatur akan menyusun kepengurusan PWI priode 2019-2022. Selanjutnya akan disampaikan ke PWI Provinsi Kalteng. (MAGANG 2)

Berita Terbaru