Tabrakan Antar Sepeda Motor di Pangkalan Bun, 1 Pengendara Tewas

  • Oleh Wahyu Krida
  • 28 November 2019 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pengendara motor tewas dalam peristiwa tabrakan di Jalan Ahmad Wongso, Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Rabu, 27 November 2019. sekitar pukul 19.30 WIB.

"Dua motor yang terlibat tabrakan yaitu Honda Vario warna Hitam KH 2065 WN yang dikendarai Pusi'in, dan motor jenis Honda Revo warna Biru Hitam KH 5988 EP yang dikendarai Midun Sinaga," kata Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono.

Dia menjelaskan berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi, tabrakan tersebut terjadi lantaran motor Vario yang dikendarai Pusi'in menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Midun Sinaga.

"Saat itu Pusi'in berkendara dari arah simpang Delima menuju Bundaran SMAN 3 Pangkalan Bun. Saat melintas di Jalan Ahmad Wongso, kendaraannya menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Midun Sinaga yang ikut terjatuh," jelas Marsono.

Akibat kecelakaan tersebut, korban Pusi'in tewas di tempat lantaran cidea kepala parah yang dideritanya.

"Kesimpulan sementara, kecelakaan lalu lintas terjadi karena kelalaian korban Pusi'in, karena mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Selain itu, tidak memperhatikan situasi aman depan sehingga menabrak bagian belakang motor yang juga melintas," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru