Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenangan atas Tira Persikabo Bangkitkan Percaya Diri Pemain Kalteng Putra

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 November 2019 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra sukses memetik kemenangan 1-0 atas Tira Persikabo. Bagi pemain, kemenangan tersebut membangkitkan rasa percaya diri menatap sisa laga.

"Alhamdulillah, hari ini kita dapat poin. Ini merupakan poin yang berharga untuk lepas dari zona degradasi. Mungkin juga jadi modal percaya diri lagi," kata salah satu pemain, Fajar Handika, Rabu, 27 November 2019.

Gol tunggal dalam laga itu disumbangkan Ferinando Pahabol di menit ke-79. Pemain Kalteng Putra ini memanfaatkan jeda lengah pemain belakang tim tamu. 

Tendangan kaki kiri ke arah kiri gawang pun berbuah gol. Dengan kemenangan tersebut, Kalteng Putra untuk sementara keluar dari zona degradasi. Tapi masih harus menunggu tiga tim dibawahnya untuk menyamakan 29 laga. 

Ucapan selamat atas kemenangan itu juga disampaikan Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan. Di sisi lain, Rahmad juga menyebut mengapresiasi anak didiknya yang telah berjuang maksimal.

"Selamat untuk tim Kalteng Putra yang berhasil memenangkan pertandingan ini," kata Rahmad Darmawan. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru