Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toli-Toli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Sambangi Para Tokoh di Kuala Pembuang

  • Oleh Magang 2
  • 28 November 2019 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Guna meminta doa dan dukungan agar pelaksanaan tugas sebagai Kapolres baru di Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro melakukan kunjungan ke beberapa tokoh di Kuala Pembuang.

“Kami kemarin sudah melakukan kunjungan dan bersilaturahim dengan tokoh adat dan tokoh agama di Kuala Pembuang guna memohon dukungan untuk tugas kami di Seruyan,” kata Kapolres Seruyan, Kamis, 28 November 2019.

Ada dua tokoh yang dikunjungi, kunjungan pertama bersilaturahim di kediaman H Mulyadi, Damang Kepala Adat kecamatan Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur  dan  H Abdurahman yang merupakan pengurus majelis Rotibul Haddad Kecamatan Seruyan Hilir.

Pada kunjungan ini, Kapolres Seruyan memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari semua elemen termasuk para ulama agar bisa melaksakan tugas dengan maksimal.

“Silaturahim dengan tokoh agama dan pemuka masyarakat  akan terus dilakukan agar sinergitas serta koordinasi yang selama ini terjalin tetap terjaga,” ujarnya.

Selama ini, terang Kapolres, peran  para tokoh sangatlah penting, dalam rangka ikut bersama sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, sehingga sinergitas harus terus di tingkatkan. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru