Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Agendakan Pertemuan Bersama Wartawan

  • Oleh Magang 2
  • 28 November 2019 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam waktu dekat Kapolres Seruyan akan menggelar pertemuan bersama para wartawan di Kabupaten Seruyan, dalam rangka bersilaturahim untuk menjalin sinergitas antara jajaran Polres Seruyan bersama Insan media.

Hal ini disampaikan Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro. Menurutnya agenda pertemuan sudah disusun.Jika tidak ada kendala akan digelar minggu depan.

“Pertemuan bersama para wartawan sangat penting untuk bersama sama memberikan masukan dalam mendukung tugas di Seruyan,” kata Kapolres, Kamis, 28 November 2019.

Menurutnya, kemitraan yang selama ini sudah terjalin perlu terus ditingkatkan. Selama ini peran wartawan sangat sangat baik dalam rangka membantu tugas dan menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang kinerja Polres Seruyan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Seruyan juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru PWI Kabupaten Seruyan periode 2019-2022.

“Diharapkan dengan terbentuknya kepengurusan baru PWI Seruyan, kerjasama yang selama ini terjalin sangat baik, terus ditingkatkan lagi untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” tandasnya. (MAGANG 2/B-2)

Berita Terbaru